Profil dan Biodata Raya Kitty Pemeran Anak Jalanan RCTI

Profil dan Biodata Raya Kitty Pemeran Anak Jalanan RCTI - Siapa yang tak kenal raya kitty, ya pemeran raya dalam serial sinetron Anak Jalanan yang cantik dan berbakat. Tak hanya pinter acting, raya juga jago dalam balap motor drag race dan model juga.
Raya Kitty

Namun apakah kalian tahu biodata lengkap dari si doi yang cantik ini. Kalau belum tau berikut ini admin bagikan Profil dan Biodata Lengkap Raya Kitty.

Nama Lengkap: Raya Nur Fitri Rahmadiana 
Nama Lain: Raya Kitty Aditya 
Tanggal Lahir: 10 Februari 1996 
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat 
Pekerjaan: Pembalap, Aktris, Model 
Pendidikan: SMA GNH Pelita 
Agama: Islam 
Zodiak: Aquarius 
Akun Twitter: Raya Kitty 188
Akun Instagram rayanurfitrird 

Biografi dan Karir Raya Kitty Aditya
Raya Nurfitri Rahmadiana atau yang sering disapa dengan nama Raya Kitty Aditya, lahir di Bandung, Jawa Barat 10 Februari 1996. Merupakan seorang pembalap dan aktris sinetron indonesia.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Raya Kitty lebih dulu dikenal sebagai seorang pembalap profesional kelas Matic 115cc. Ia mengawali karir turun di event balap resmi pada tahun 2013. Pada awalnya Raya Kitty tidak berniat untuk menjadi seorang pembalap, ia pernah di ajak teman-temannya turun di balapan liar itupun hanya sekali, namun ada juga yang mengajak ia turun di ajang balap resmi.

Raya Kitty memulai karir di dunia akting dengan membintangi sinetron yang berjudul Aku Anak Indonesia (RCTI) produksi SinemArt. Nama Raya Kitty semakin melejit kala ia dipercaya memerankan tokoh Raya dalam sinetron Anak Jalanan RCTI. Dalam sinetron tersebut, Raya Kitty beradu akting dengan aktor dan aktris muda indonesia seperti Immanuel Caesar Hito, Megan Domani, Stefan William, Natasha Wilona, Cut Meyriska, dan masih banyak lagi.

Sinetron yang dibintangi Raya Kitty
Aku Anak Indonesia (2015)
Anak Jalanan (2015)

Kumpulan Foto Terbaru Raya Kitty Aditya
Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Raya Kitty tanpa meyertakan foto-foto nya yang cantik dan kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber.
Raya Kitty

Raya Kitty

Raya Kitty

Raya Kitty

Raya Kitty

Raya Kitty

Raya Kitty

Raya Kitty

Nah lengkap sudah rasanya membahas cewek cantik yang satu ini. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya, jika suka jangan lupa like, komen dan share ya kawan. Thanks before