Samsung Galaxy C9 Segera Meluncur dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Triviaries - Samsung Galaxy C9 Segera Meluncur dengan Kapasitas Baterai Jumbo  , Hao kawan semua, Bertemu lagi dengan saya pada pagi hari ini akn membahas tentang judul diatas yakni Samsung Galaxy C9 Segera Meluncur dengan Kapasitas Baterai Jumbo, Nah , langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan seksama!!

Rumor mengenai Samsung yg tengah menggarap Galaxy C9 memang sudah terdengar sejak beberapa bulan yg lalu. Setelah berbulan-bulan lamanya, saat ini harus ada kejelasan bahwa apakah smartphone ini akan benar-benar muncul atau tidak. Sebelumnya Samsung Galaxy C9 juga sempat muncul di beberapa situs. Galaxy C9 telah menampakan keberadaannya di layanan GeekBench & AnTuTu Benchmark, serta situs ekspor impor Zauba. Munculnya smartphone tersebut di beberapa situs telah memberikan kita sedikit bocoran spesifikasi utama yg diusung oleh smartphone ini.

Samsung Galaxy C9 diduga bakal mengusung layar seluas 6 inci beresolusi Full HD 1080p & ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652. Ada juga kapasitas RAM 6GB yg sudah termasuk sangat besar utk saat ini. Sementara utk fotografinya bakal ditangani oleh kamera utama beresolusi 16MP. Sayangnya pada rumor sebelumnya tidak menyebutkan kapasitas baterai yg menjadi salah satu faktor utama suksesnya penjualan sebuah smartphone. 

Nah, untungnya Galaxy C9 telah mendapatkan sertifikasi dari FCC, di mana pada dokumen sertifikasi juga disebutkan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Tentu dgn kapasitas baterai yg termasuk jumbo tidak akan menjadi bahan keluhan konsumen. Tujuan beredarnya screenshot dari Galaxy C9 sebenarnya utk memperlihatkan e-label, namun tampaknya kapasitas baterai juga menjadi hal yg sangat penting juga dibocorkan. dgn telah mengantongi sertifikasi FCC, smartphone ini bakal segera meluncur meski belum diketahui kapan pastinya.

Sekian artikel diatas tentang Samsung Galaxy C9 Segera Meluncur dengan Kapasitas Baterai Jumbo Dan terima kasih sudah berkunjung.