Ini Empat Headphone Nirkabel Sony Terbaru, Berapa Harganya?

Triviaries - Ini Empat Headphone Nirkabel Sony Terbaru, Berapa Harganya?, Halo kawan semua , Bertemu lagi dengan saya pada malam hari ini akan membahas tentang judul diatas yakni Ini Empat Headphone Nirkabel Sony Terbaru, Berapa Harganya?, Nah langsung saja dan simak ulasan berikut ini dengan seksama!!

Sony kembali menghadirkan lini produknya utk kategoriheadphone nirkabel. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Jepang ini memboyong empat headphone Bluetooth terbarunya utk pasar Indonesia.
Ini Empat Headphone Nirkabel Sony Terbaru, Berapa Harganya?

Salah satu headphone andalan yg diperkenalkan utk pasar Indonesia adalah Sony MDR-1000X. Headphone ini didesain utk pengguna yg biasa bepergian dan membutuhkan perangkat audio berkualitas tinggi.

Fitur andalan yg dihadirkan pada headphone ini adalah noise-cancelling yg kian maksimal. Menurut Personal Audio Product Marketing Departement Sony Indonesia Dimas Pramudya Putra, fitur noise cancelling memang sudah Sony perkenalkan cukup lama, tapi pada MDR-1000X fitur itu hadir lebih baik.

"Sony melihat kebutuhan pengguna yg kerap bepergian dan ingin mendengarkan musik tanpa terganggu suara sekitarnya," ujar Dimas saat acara demo mediaheadphone Bluetooth Sony di Jakarta, Jumat (14/10/2016).
Ada tiga fungsi berbeda yg ditawarkan utk melengkapi fitur noise-cancelling padaheadphone ini, yakni Ambient Sound Mode, Quick Attention Mode, dan Personal Noise-Canceling Optimizer.

Tak hanya perkenalkan satu produk, Sony juga menghadirkan dua headphone khusus penggila olahraga, yakni MDR-XB80BS dan MDR-XB50BS. Keduanya didesain utk kebutuhan aktivitas fisik dan kemampuan Extra Bass.

"Dengan adanya kemampuan Extra Bass yg cocok digunakan utk mendengarkan musik elektronik diharapkan dapat mendorong performa olahraga penggunanya," tutur Dimas.

Ditujukan utk mendukung kegiatan olahraga, keduanya sudah mendukung kemampuan anti cipratan air. Bahkan, khusus utk MDR-XB50BS, headphone ini dapat dicuci.

Produk terakhir yg diperkenalkan Sony adalah MDR-XB70BT. Headphone in-ear ini hadir utk menjawab permasalahan dari desain headphone yg besar dan kabel terbelit. Headphone yg hadir dalam warna merah, hitam, dan biru ini memiliki desain yg fleksibel dan mudah dipakai. MDR-XB70BT juga memiliki bobot yg ringan dan didukung kemampuan Extra Bass.

Ketiga produk tersebut rencananya mulai tersedia pada akhir bulan Oktober 2016. Adapun harga masing-masing headphone adalah Rp 5,999.000 utk MDR-1000X, Rp 2.499.000 utk MDR-XB80BS, Rp 1.499.000 utk MDR-XB70BT, dan Rp 999.000 utk MDR-XB50BS.

Sekian artikel diatas tentang Ini Empat Headphone Nirkabel Sony Terbaru, Berapa Harganya?, dan terima kasih sudah berkunjung.